Sabtu, 07 November 2009

Deskripsi Diri

Nama saya fauziah saya lahir di Jakarta 24 april 1990.sejak mulai sekolah menegah (sma)asyafiyah 02 saya senang nyayian lagu bahasa inggris saya sering menyayikan lagu michael Jackson dan Britney spears dan akhirna saya les di suatu lembaga . saya mencoba untuk menekuninya berbahasa inggris , saya suka chat di ym dengan orang asing came to came dengan mengunakan bahasa inggris . Setelah lulus dari sma saya mencoba untuk masuk ke universitas negri (UNJ) mengambil jurusan sastra inggris.saya tes di universitas dengan seleksi dengan saingan yang banyak.
ternyata saya kurang beruntung untuk masuk ke universitas negri. Saya tidak lulus jurusan apa yang saya mau,dan akhirnya pilihan terakhir saya kuliah di universitas gunadarma dan berminat dengan pindah jurusan yang saya minat menjadi jurusan computer.
saya masuk ke universitas gunadarma dengan tes dengan gelombang terakhir.
saya duduk di bangku universitas gunadarma dengan jurusan sistem computer (s1).
Jurusan yang saya suka. Dari universitas gunadarma saya banyak mendapat ilmu dan pengetahuan baru tentang perkembangan baru tentang computer .
Dan saya berminat untuk terjun ke dalam organisasi hmtk (himpunan mahasiswa teknik computer) dengan banyak pengalaman pengetahuan,dan bersosialisasi dengan himpunan mahasiswa yang lain.
dalam himpunan hmtk menyelengarakan workshop merakit computer.dan saya tertarik dengan acara workshop merakit computer saya mendaftar sebagai peserta.dengan acara workshop merakit computer saya mendapat ilmu dan pengetahuan baru tentang cara – cara merakit computer dan mengenal alat – alat di dalam cpu dan trik menyeting menginstal pada bios computer. Dan di beri tahu tentang sejarah computer dari pertama keluar hinga sampai jaman teknologi baru.setelah workshop merakit computer selesai semua peserta mahasiswa gunadarma di bagikan sertifikat.
Saya duduk di bangku mahasiswa gunadarma saya mendapat satu sertifikat workshop merakit computer dan saya juga ikut ke dalam organisasi himpunan mahasiswa teknik computer. Misi dan visi saya setelah saya lulus dari mahasiswa gunadarama saya mendapat gelar s1 dengan bekal ilmu computer yang luas dan pengetahuan teknologi yang terbaru. Mendapat kerjaan sesuai dengan bakat yang saya tekunin dari saya duduk di bangku mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar