Rabu, 14 April 2010

RASA SYUKUR KU KEPADA SANG PENCIPTA ALLAH SWT.

Tulisan softskill “ Interaksi Manusia dan Komputer “ Oleh :fauziah

Rasa nikmat yang kau berikan kepadaku yang tiada hentinya. Sebagai kholifah dimuka bumi .Setiap hembusan nafasku selalu kau berikan nikmat hamba bisa menjalani hidup ini dengan sempurna karna engkau ya rob. Dengan engkaulah hamba meminta pertolongan dan perlindungan.
Setiap hari melakukan kewajiban mu dan menjauhi larangan mu. Hamba ingin menjadi manusia yang mempunya rasa syukur yang nikmat yang kau berikan kepadaku.engakau ciptakan tubuhku dengan sempurna tidak ada yang kurang satu pun.
Aku selalu mengabdi rasa sykurku bersujud menyembahmu. Berzikir menyebut asmamu ya ALLAH SWT. Cintaku kepadamu tiada tara.kau selau dihatiku. Nama mu selalu terukir dihatiku. Disaat aku sedih dan pilu mendapat ujian yang sangat berat kau selalu bukakan kemudahan dan petunjuk kepada hamba kau berikan cahaya keteranagan didalam hatiku .
Sungguh besar keagunganmu. Ya ALLAH aku sangat mencintaimu . aku ingin bertemu denganmu dengan membawa amal solehku. Andai aku mati dalam membela kebenaran demi mu ya ALLAH aku berani menaruhkan jiwaku dan darahku dengan tetesan darah terakhir membela islam.
Inilah yang disebut jihat mati karena membela kebenaran mempertahruhkan nyawa untuk membela islam dan kebenaran karena ALLAH SWT.jangan disalah artikan jihat itu. Jihat untuk merugikan orang lain dan membahayakan orang yang tidak bersalah bukan disebut namanya jihat.itu salah kapra dan tafsir.jihat dalam islam itu hanya membela kebenaran hanya karena ALLAH SWT.
di akhir khayatku kelak dengan hembusan nafasku terakhir hamba ingin meningal dengan keadaan khusnul khotimah. Dengan agama suci yaitu agama islam. Agama yang baik yang dibawa oleh nabi muhamad .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar