Selasa, 23 Februari 2010

Cintaku kepada sang pencipta allah swt

Softskill: Interaksi Manusia dan Komputer
By : fauziah

Aku bersyukur sebagai khalifah dimuka bumi sebagai umat manusia mahluk yang paling sempurna di muka bumi mempunyai akal dan pikiran untuk menentukan mana hal yang baik mana perbuatan yang buruk.
allah ciptakan adam dan hawa sebagai khalifah mahluk yang paling sempurna.banyak sekali kesaan allah swt dengan adanya bumi dan langit berserta isinya .
setiap helai nafasku berhembus aku bersyukur atas nikmatmu yang kau berikan pada aku
cintaku padamu selalu di hatiku allah swt dan nabi ku swt. Hidup di dunia ini hanyalah fatamorgana . hanya sementara kita sebagai umat manusia pasti akan mati dan kembali kepada sang pencipta.tidak ada manusia yang abadi di muka bumi ini. Hanya allah lah yang maha kekal dan abadi. Kerjainlah akhiratmu sebaik – baiknya seolah – olah kamu mati esok hari dan kerjainlah duniamu sebaik- baiknya seolah- olah kamu hidup selamanya. Cintaku padamu sang pencipta sangatlah besar rasa syukur ku padamu aku menjalankan perintahmu dan menjauhkan laranganmu melakukan sunahmu dan menjauhkan dari perbutan yang di larang padamu.allah telah berjanji wahai manusia barang siapa umatku yang melakukan kebaikan dan menjauhi laranganku maka dia akan kelak tingal di rumah ku bersama para orang – orang soleh yaitu surga dan barang siapa yang telah melangar dan melakukan perbuatn mungkar dia akan masuk neraka bersama orang –orang kafir itulah janji tuhan kepada umat manusia. Maka dari itu kita sebagai umat manusia mahluk yang allah ciptakan yang paling sempurna manfaatkan hidupmu dengan sebaik –baiknya melakukan perbuatan yang baik dan menjaga alam lingkungan yang allah ciptakan cinta lingkungan dan selalu bersyukur atas nikmat dan rahmat yang allah berikan kepada kita umat manusia insyaallah kita menjadi orang yang beruntung dan memperoleh rahmat dari sang pencipta amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar