Kamis, 18 Februari 2010

interaksi manusia dan komputer

tugas 1 softskill : interaksi manusia komputer
bye :fauziah



Di zaman perkembangan teknologi maju kita sudah banyak tahu apa itu computer banyak sekarang manusia yang membutuhkan teknolgi computer untuk melakukan media informasi yang kita inginkan . bisa mengambil media informasi dengan mengunakan akses internet mudah cepat untuk menghasilkan sebuah informasi. Bannyak sekali manfaat yang kita rasakan antara interaksi manusia dengan computer.
Ambil contoh dalam kehidupan pribadi saya sendiri saya sangat membutuhkan untuk mengerjakan tugas dengan mengunakan computer dari computer saya lebih mudah mengerjakan tugas computer juga bisa di lengkapi media mengakses internet, dapet mepercepat menyelesaikan tugas . Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, internet merupakan gabungan dari banyak komputer (Dekstop PC, Laptop, handphone, gadget, dll) yang terhubung dalam banyak jaringan. Jaringan sendiri adalah gabungan dari beberapa komputer yang saling terhubung dan bisa berkomunikasi. Nah, kumpulan dari jaringan-jaringan di seluruh dunia inilah yang membentuk internet. Ketika Anda menghubungkan perangkat Anda pada jaringan yang ada, misal laptop Anda dikoneksikan dalam jaringan hotspot maka Anda telah menjadi bagian dari internet..Bisa juga kita mendwonlod atau Download merupakan sebuah proses dalam mengunduh file yang ada di internet. Saat kita menelusuri internet, dan kita menemukan sebuah file, baik file gambar, file video, file lagu, file aplikasi, pokoknya apa saja yang kita temukan di internet dapat kita ambil dan mengunduhnya untuk kita gunakan. Istilah tersebut dinamakan download. Cepat lambatnya sebuah proses download tergantung dari kecepatan koneksi yang kita miliki.Sedangkan Upload merupakan kebalikan dari download, yaitu file yang akan kita kirimkan ke suatu tempat yang ada di jagad internet
uplodBrowser adalah sebuah alat yang kita pakai untuk menuju alamat tertentu dalam dunia internet. Browser ini adalah media yang menjembatani antara seseorang dengan data yang dia inginkan yang terdapat dalam sebuah webserver. Browser bertugas untuk memvisualisasikan data-data yang diinginkan oleh orang itu kedalam berbagai bentuk seperti teks tulisan ini, Dengan zaman yang teknologi yang cangih computer sangatlah penting untuk berinteraksi antara manusia dan computer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar