Rabu, 13 Oktober 2010

Mempelajari Bahasa Indonesia dengan baik dan benar

Tulisan 1 Bahasa indonesia

Bahasa Indonesia adalah bahasa yang di pakai warga Negara Indonesia. Kita Sebagai warga Negara Indonesia haruslah bisa mengunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Betapa pentignya bahasa Indonesia agar dapat berkomunikasi dengan baik.
Sebagai warga Negara Indonesia kita harus mempelajari bahasa Indonesia. Di negara Indonesia bermacam suku dari sabang sampai maroke bermacam –macam bahasa yang digunakan dari setiap suku. Agar mempersatukan antara suku tersebut agar dapat berkomunikasi dengan baik kita mengunakan bahasa resmi yaitu bahasa indonesia.
Belajar bahasa Indonesia sangatlah penting hingga sekarang yaitu agar kita dapat menguasai bahasa Indonesia dengan baik terlihat cara berbicara dan tampil dalam suatu oraganisasi apabila kita berbahasa Indonesia dengan baik cara kita berbicara menyampaikan sesuatu mengunakan bahasa Indonesia yang baik.
Apalagi banyak di kalangan remaja tidak mempedulikan lagi bahasa Indonesia yang baik sering di campur adukan bahasa Indonesia dengan bahasa gaul yang tren model sekarang ini.lebih sering mengunakan bahasa gaul dan berbahasa asing ketimbang bahasa Indonesia.
Maka sangat penting kita untuk belajar bahasa Indonesia belajar bahasa indonesia dari bangku sekolah dasar sampai mahasiswa perguruan tinggi mempelajari bahasa Indonesia menulis sebuah artikel dalam bahasa Indonesia,berbicara mengunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.mempresentasikan sebuah karangan ilmiah dengan berbahasa Indonesia yang baik.
Maka dari itu,Dengan kita belajar bahasa Indonesia kita dapat bertutur kata dengan baik, kesopansantunan seseorang dalam berbahasa,tidak akan mengalami kesulitan dalam membuat suatu tulisan yang menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar. sekali remaja indonesia yang akan mengalami kesulitan dalam membuat suatu tulisan yang menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar.karena di kesehariannya pun kita akan jarang sekali melihat orang-orang yang menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar apabila .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar