Senin, 24 Mei 2010

di dalam hati aku

hati aku yang terisi dengan seseorang yang memberi warna kehidupan dalam hidupku. memeberi penerang dalam jiwaku. dia selalu menuntutku dalam jalan kebaikan.aku sangat mencintainya,menyanginya. inilah cinta . hati aku yang hampa kau isi hari - harinya senyuman manis mu yang aku kagumi akhlak manismu yang aku sukai. aku mencintaimu karena allah. baru pernah aku alami saat ini.inilah cinta yang hakiki.dan aku merelakan kepergianmu karena allah . karena mungkin ini yang terbaik. kau hanyalah kenagan indah aku.tidak akan kulupakan bersamamu yang indah. dan hati aku ini yang sendiri menjadi lebih dewasa menjalani kisah cinta yang sunguh indah dan terkesan.sekarang hidupku hanya pada allah dan hatiku hanya kudekatkan pada sang pencipta allah swt dia yang selalu dihatiku.mendegarkan semua curahan hatiku.mengabulkan doa yang aku inginkan. setiap malam yang dingin aku terbangun mengingat dirimu. aku terbangun untuk bersembah sujud kepadamu ya rob. aku ingin selalu berada dekat muh. hari - hari aku . anadai saja aku bisa mencium,memelukmu aku takan lepaskan karena aku sangat mencintaimu.
ya rab aku ingin menjadi wanita soleha menjadi wanita yang suci .aku hanya hamba yang hina tak luput dari kesalahan dan dosa.aku bersimpuh sujud atas pengampunan mu ya rob. inilah curahan hatiku wanita yang selalu tegar dalam menghadapi ujian insyallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar