Selasa, 25 Mei 2010

harapan di kota bali

teman yang terhanyut arus waktu masih aku simpan tawa kita kembalilah sahabat lama aku. hinga masih bisa aku rangkul kalian. bisakah kita menagis bersamamu semagatmu itu sahabat. yang hari - hari aku lalui bersama dirimu jarak dan waktu yang memisahkan kita.bertapa berharga kenaganmu. hanyalah teman khayalan aku. walau aku tak pernah bertemu kamu secara langsung menatap indahnya kota bali pantai dan air laut yang biru matahari yang terbanam. sunguh indahnya ciptaan allah sang pencipta.lewat semilir angin aku membayangkan wajahmu kapan kita bertemu di sebuah kota bali.harapan dan janji yang aku ucapkan apabila aku di kota bali bersama dirimu.hanya waktu yang akan menjawab. pertemanan yang sunguh manis. keakraban yang cukup lama.kota bali yang aku ingin berkunjung lagi kesanah bertemu teman lama aku.harapan di kota bali ingin sekali bertemu teman yang lama . menatap indahnya pulau bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar