Senin, 31 Mei 2010

mendapat pengalaman yang terkesan ketika seminar...

di pagi hari perjalanan menuju ke kampus untuk seminar bersama teman-teman. menungu kedatangan kereta api. sambil menungu kedatangan kereta meghilangkan bt mendegarkan mp3 teman- teman ada berfoto - foto tiba dateng kereta api.
kami berdesak - desak di dalam kereta api dengan penuhnya penumpang. setelah sampai ke kampus seminar telah di mulai. di dalam seminar mendapat berberapa ilmu baru dan pengetahuan baru tentang security pada computer.setelah selesai seminar menungu kereta api bersama teman- teman untung di perjalanan pulang di dalam kereta api dapet tempat duduk sambil menugu jalanya kereta banyak tukang julan yang berjualan
teman- teman tertarik dengan asosoris wanita hampir semua jualan asosoris di stop di lihat dan di beli. pertujukan sulap di dalam kereta apun ada yang beraksi teman - teman tertarik dengan aksi sulap dan tertarik membeli alat sulap yang di mainkan pesulap. berhenti di kota untuk foto - foto di kota tua meilhat pemandangan sore hari. foto - foto bersama teman - teman bermacam gaya dan pose makan es potong duduk melihat suasana sore hari.beli buku religion muslim memperbanyak koleksi buku terbaru aku. terus pulang menuju rumah. sunguh mendapat pengalaman yang indah di perjalanan bersama teman - teman kebersamaan yang terasa di hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar