Selasa, 25 Mei 2010

ibu

ibu adalah bagian jiwa hidup aku. aku sangat mencintaimu ibu. dari kecil hinga aku tumbuh dewasa kau mengurus aku dan menyayangi aku dengan penuh cinta. senang sedih selalu aku lewati bersama ibu. dikala aku sedih ibu mengibur aku. memberi aku sport. ibu memberi penyamagat dalam hidup aku. aku menjadi tumbuh dewasa menjadi anak soleha karena didikan ibu membekalkan aku ilmu agama hinga aku menjadi wanita yang taat dan soleha dan selalu mencintai allah dimana pun aku berada. berkat ibu semua aku menjadi remaja yang tumbuh berakhlak baik. aku banga ibu mendidik aku seperti ini anak baik.berkat ibu tercinta.tak lupa aku selalu berdoa buat ibu tercinta agar allah selalu menjaga menyangi ibu kau segalagalanya dalam hati aku.ingin rasanya air mata ini jatuh apabila ibu sakit. apabila ibu sedih akupun merasakanya apa yang ibu rasakan. inilah aku. karena aku terlalu menyangi dirimu ibu. pancaran matamu dan kasih sayangmu selalu tersentuh dihati aku. aku menjadi wanita yang kuat dan selalu tegar menghadapi ujian karena ibu selalu memberi aku sport dan doa . dan impian aku membahagiakan ibu tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar