Minggu, 25 Desember 2011

Tulisan bahasa inggris akibat para pemuda yang senang melajang

akibat para pemuda yang senang melajang

Banyak lajang yang merasa sedih dan putus asa, belum dapat pasangan sampai saat ini. Ladies, jadi lajang bukan berarti Anda sendirian atau kesepian. Anda punya banyak waktu untuk bertemu dengan orang baru, dan menjalin pertemanan dengan siapa pun tanpa dicemburui siapa pun.

dampak para pemuda melajang terlalu lama yaitu berdampak same liven fre sex, perzinahan.

Zina perbuatan dimana seorang laki-laki dan perempuan yang jelas-jelas tidak diikat oleh pernikahan yang sah ,melakukan hubungan kelamin sedemikian sehingga hasyafah si laki-laki masuk kedalam farj si wanita, tidak peduli apakah terjadi orgasme ataukah tidak. Dalam hal ini, pelaku-pelaku harus berada dalam kondisi terikat.

Pemuda lajang yang sekilas terlihat seperti anak muda kebanyakan. Namun, ia mempunyai kebiasaan aneh, yaitu memperlihatkan kemaluannya kepada lawan jenis. Tidak saja kepada wanita berparas cantik dan bahenol, wanita berpakaian sopan, bahkan wanita yang sudah tuapun bisa menjadi objek untuk mengeluarkan benda pusaka yang dimilikinya. Warga yang sudah geram dengan kelakuan unik pemuda ini, kemudian melakukan pengintaian disalah satu lokasi gang tempatnya biasa melancarkan aksi bejatnya.

99% remaja laki-laki di dunia ini pada umumnya pasti sudah pernah melakukan masturbasi / onani, biasanya dilakukan antara umur 17 s.d 20 tahun. Banyak yang mengungkapkan ‘kebiasaan’ ini normal (padahal salah besar), dan tak jarang yang mengatakan ini tidak baik.Jika dilihat dari sisi norma manusia dan agama, sudah pasti dilarang.
saya akan mengajak anda untuk menelaah lebih jauh keburukan dari onani bagi para remaja laki-laki maupun orang dewasa.


Sumber: http://niponk.blogspot.com/2011/03/10-keuntungan-menjadi-jomblo.html#ixzz1f707FKo6
http://warta-andalas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar