Minggu, 25 Desember 2011

Tulisan bahasa inggris pemeliharan taman yang baik

pemeliharan taman yang baik

taman merupakan bagian penting dari bangunan rumah. Ini adalah cara menyenangkan untuk membuat bagian luar rumah terlihat indah. Namun, masalah mungkin timbul dalam menjaga Anda taman yang indah .

Berikut ini adalah solusi efektif dalam maintanence taman indah dan dapat memberikan solusi untuk masalah daerah:

1. Jika taman terlalu berbatu, batu dapat digunakan sebagai desain yang akan membuat taman batu yang indah. Menempatkan kelebihan batu bersama-sama untuk menciptakan lereng akan menambahkan melihat alam di kebun Anda. Kemiringan yang dibentuk dengan batu-batu ini akan membentuk sebuah fitur unik dan menarik

2. Jika masalahnya adalah terlalu banyak sinar matahari di kebun yang menyebabkan kekeringan, solusinya adalah dengan menggunakan tanaman yang pemeliharaan rendah dan dapat ditanam bahkan di sinar matahari langsung. Tanaman akan bertahan bahkan ketika ada sedikit air atau sinar matahari terlalu banyak.
http://magnoliatreeearthcenter.org
3. Solusi lain pemeliharaan jika kebun telah terlalu banyak sinar matahari adalah dengan menanam pohon peneduh di sudut kebun. Hal ini akan menjaga tanaman sensitif jauh dari sinar matahari langsung dan akan membantu untuk menjaga kelembaban tanah Anda. Penyiraman secara teratur harus dilanjutkan jika diperlukan.

4.When taman menjadi terlalu rindang itu membuat sulit untuk tumbuh tanaman tertentu. Solusi untuk ini adalah untuk memilih tanaman yang dapat bertahan bahkan di tempat teduh.

5. Jika ada rumput liar atau tanaman yang tidak diinginkan yang tumbuh di taman, mereka harus ditarik. Kau harus menarik rumput dan akarnya mencegah rumput tumbuh kembali. Pemangkasan dan memotong rumput liar hanya akan memberikan hasil sementara. Yang terbaik adalah menarik semua keluar untuk menghentikan masalah kembali.

Ini adalah solusi umum untuk beberapa masalah yang dihadapi dalam pemeliharaan taman yang indah ). Untuk membuat pekerjaan perawatan mudah, dianjurkan bahwa Anda cenderung kebun secara teratur. Ini akan mencegah masalah kecil dari keluar dari tangan. Jika taman yang indah Anda terawat dengan baik, tanaman dan pohon-pohon akan bertahan lama dan akan menghemat uang Anda karena Anda tidak perlu membeli tanaman baru atau aksesoris.

6.Merawat Tanaman Hias dalam Pot Merawat Tanaman Hias dalam Pot. Agar tetap subur, berdaun dan berbunga indah, tanaman dalam pot perlu perawatan khusus. Tanaman dalam pot sangat bisa mempercantik halaman rumah Anda. Pilihan tanamannya pun beragam, bisa tanaman berbunga, berdaun, atau buah-buahan. Semuanya bisa memberi cita rasa sejuk dan indah. Perawatan tanaman dalam pot berbeda



sumber : http://magnoliatreeearthcenter.org/ http://www.coecoes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar