Minggu, 25 Desember 2011

Tulisan bahasa inggris bisnis kemajaun yang akan datang.

bisnis kemajaun yang akan datang.

Keinginan manusia untuk mengetahui apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang dipicu oleh keinginannya untuk mencari jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapinya. Dengan mempelajari perilaku hubungan sebab akibat berbisnis yang baik mungkin sebuah fenomena di masa lalu maka itu akan menjadi pengetahuan atau pengalaman untuk memperhatikan perilaku variabel-variabel tersebut agar mamapu untuk mengantisipasi kemungkinan munculnya fenomena serupa dimasa yang akan datang. Bersiap-siap atau berjaga-jaga bila berbisnis akan gagal tersebut mengancam atau merugikan sambil mencari jalan keluarnya, atau menyongsong untuk memanfaatkan bila fenomena tersebut menguntungkan. Kesuksesan orang China berbisnis di berbagai pelosok dunia merupakan sebuah fenomena yang menakjubkan. Tak ada satu bangsapun di dunia ini yang mampu memulai usaha mencari nafkah kehidupan di berbagai negara lain dengan informasi dan modal yang sangat minim, pengetahuan dan pengalaman yang terbatas, tetapi kemudian secara bertahap mampu membangun kekuatan ekonomi yang tangguh dan sulit ditandingi oleh bangsa lain, kecuali pedagang bangsa China.
Kesuksesan dan dukungan para usahawan China perantauan pun demikian besar bagi kemajuan yang dicapai China daratan saat ini. Mengapa mereka mampu mengatasi berbagai hambatan yang ada dan bisa demikian cepat berubah mencapai kemajuan ? Bagi setiap orang yang ingin meraih kemajuan dan kemandirian serta menikmati keberhasilan yang gemilang, sungguh sangat patut untuk mempelajari dengan seksama rahasia kesuksesan falsafah dan cara China membangun negara dan bangsa serta meniru yang sesuai dengan kondisi dan budaya Indonesia serta mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari sebagai falsalah dan cara hidup baru yang lebih dinamis dan sesuai dengan perkembangan zaman.

Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba. Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti "sibuk" dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat. Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.Dalam ekonomi kapitalis, dimana kebanyakan bisnis dimiliki oleh pihak swasta, bisnis dibentuk untuk mendapatkan profit dan meningkatkan kemakmuran para pemiliknya. Pemilik dan operator dari sebuah bisnis mendapatkan imbalan sesuai dengan waktu, usaha, atau kapital yang mereka berikan. Namun tidak semua bisnis mengejar keuntungan seperti ini, misalnya bisnis koperatif yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan semua anggotanya atau institusi pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Model bisnis seperti ini kontras dengan sistem sosialistik, dimana bisnis besar kebanyakan dimiliki oleh pemerintah, masyarakat umum, atau serikat pekerja.Secara etimologi, bisnis berarti keadaan dimana seseorang atau sekelompok orang sibuk melakukan pekerjaan yang menghasilkan keuntungan. Kata "bisnis" sendiri memiliki tiga penggunaan, tergantung skupnya — penggunaan singular kata bisnis dapat merujuk pada badan usaha, yaitu kesatuan yuridis (hukum), teknis, dan ekonomis yang bertujuan mencari laba atau keuntungan. Penggunaan yang lebih luas dapat merujuk pada sektor pasar tertentu, misalnya "bisnis pertelevisian." Penggunaan yang paling luas merujuk pada seluruh aktivitas yang dilakukan oleh komunitas penyedia barang dan jasa. Meskipun demikian, definisi "bisnis" yang tepat masih menjadi bahan perdebatan hingga saat ini

Bentuk dasar kepemilikan bisnis
Meskipun bentuk kepemilikan bisnis berbeda-beda pada setiap negara, ada beberapa bentuk yang dianggap umum:
Perusahaan perseorangan: Perusahaan perseorangan adalah bisnis yang kepemilikannya dipegang oleh satu orang. Pemilik perusahaan perseorangan memiliki tanggung jawab tak terbatas atas harta perusahaan. Artinya, apabila bisnis mengalami kerugian, pemilik lah yang harus menanggung seluruh kerugian itu.
Persekutuan: Persekutuan adalah bentuk bisnis dimana dua orang atau lebih bekerja sama mengoperasikan perusahaan untuk mendapatkan profit. Sama seperti perusahaan perseorangan, setiap sekutu (anggota persekutuan) memiliki tanggung jawab tak terbatas atas harta perusahaan. Persekutuan dapat dikelompokkan menjadi persekutuan komanditer dan firma.
Perseroan: Perseroan adalah bisnis yang kepemilikannya dipegang oleh beberapa orang dan diawasi oleh dewan direktur. Setiap pemilik memiliki tanggung jawab yang terbatas atas harta perusahaan.
Koperasi: adalah bisnis yang beranggotakan orang-orang atau badan hukum koperasi dengan melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip koperasi sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan asas kekeluargaan. Koperasi bertujuan untuk menyejahterakan anggotanya. Karateristik utama koperasi yang membedakan dengan badan usaha lain adalah anggota koperasi memiliki identitas ganda. Identitas ganda maksudnya anggota koperasi merupakan pemilik sekaligus pengguna jasa koperasi.

orang - orang yang sukses dalam berbisnis

1.r. H. Deswandy Agusman, MBA
Beliau adalah alumnus ITB dan meraih gelar MBA dari universitas terkemuka di Amerika Serikat serta pernah menjadi Dirjen pada Departemen Koperasi. Saat ini beliau menjadi profesional & usahawan yang memiliki hubungan dan jaringan yang luas, termasuk dengan para usahawan China dan luar negeri, karenanya patut didengar, disimak dan diteladani pandangan-pandangan dan kesuksesannya.

2.Drs. H. Irwan Husein
Beliau adalah mantan Ketua Umum IMPPS Jakarta ( Ikatan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Silungkang – sekarang IGMS Jakarta ) dan mantan Ketua Umum PKS Jakarta yang aktif dalam bisnis dan memiliki hubungan yang luas dengan usahawan-usahawan pribumi dan non pri serta memiliki pandangan-pandangan yang luas dan patut pula didengar, disimak dan diteladani pandangan-pandangan dan kesuksesannya.

3.Irwanto Wiryadi
Beliau adalah pengusaha non pri yang sukses mengembangkan usaha garmen (Jeans LEA) dan usaha restoran SATE TOMANG serta memiliki wawasan dan pengalaman-pengalaman yang luas dalam bisnis kaum non pri dan usahawan China daratan. Bagaimana dia membangun bisnis dan pandangan-pandangannya tentang kisah sukses para usahawan non pri sangat patut kita simak dan kaji secara menyeluruh.

4.Firdaus Badarudin
Beliau adalah ekonom alumnus FEUI yang berkecimpung di dunia konsultan manajemen, bisnis dan keuangan serta memiliki pula pengalaman yang luas dalam dunia perbankan. Pandangan dan pengalaman-pengalamannya dalam berhubungan dengan pengusaha pribumi dan non pri serta konsep-konsep berfikir akan menjadi bekal yang memadai dalam memandu diskusi interaktif ini.

5. Mark Zuckerberg (25 tahun)
Website: http://www.facebook.com
pemilik facebook Mark Zuckerberg, Billioner termuda di dunia dan pemilik situs social networking terbesar di dunia… Facebook. Facebook sekarang menjelma menjadi situs nomor dua yang paling sering dikunjungi didunia setelah Google.

6.Matt Mullenweg (25 tahun)
Website: http://wordpress.com
pemilik wordpress Mattew Mullenweg penemu software Blog Engine WordPress. Tanpa Matt, mungkinanda tidak bisa melihat Blog ini sekarang, karena toh situs ini memakai WordPress buatan Matt.

7.Website: http://www.sitepoint.com http://www.99designs.com dan http://www.flippa.com
pemilik sitepoint.com Mickiewicz adalah inspirasi bagi webmaster diseluruh dunia. Website dia sitepoint.com telah membantu webmaster untuk belajar tentang web, cara menjual, membeli buku ataupun belajar coding dan membuat background twitter.

8. Sean Belnick (23 tahun)
Website: http://www.bizchair.com
pemilik bizchair.com Sean adalah pengusaha sejati. Di usia 14 tahun, beliau mengunci diri sendiri dikamar dan 3 hari kemudian bisnis Sean dimulai. Sekarang dia telah memiliki penghasilan diatas $50.000.000 dari hasil penjualan kursi secara online.

9.Shama Kabani (24 tahun)
Website: http://clicktoclient.com
pemilik clicktoclient.com Shama adalah master online marketing. Dia adalah president Click To Client, perusahaan service web marketing, dan telah berkeliling dunia untuk bicara tentang internet marketing

10.Eric & Susan Gregg Koger (24 & 25 tahun)
Website: http://www.modcloth.com
pemilik modcloth.com Eric dan Susan baru lulus sekolah ketika mereka memulai Modcloth, bisnis baju skala kecil. Sewaktu masuk universitas, pengguna asrama telah membeli baju dari situs mereka. Ketika lulus tahun 2006, bisnis mereka berkembang menjadi sangat pesat

11.Blake Ross (24 tahun)
Website: http://www.mozilla.com
emilik mozilla firefoxBlake adalah developer Software asal America, dan terkenal karena project Mozilla Firefox. Ketika Firefox dirilis tahun 2004, Ross baru berusia 19 tahun, dan sekarang Firefox telah didownload oleh 100 juta orang.

12.Ada seorang pemuda yang sangat sukses dalam affiliate amazon.com, namanya adalah Habibi afsyah. Pemuda ini sangat memberikan inspirasi yang besar bagi profesional affiliate kita. Kenapa?, karena pemuda ini memiliki sedikit kekurangan yaitu kelumpuhan pada kedua kakinya dan tidak bisa berbahasa inggris, tapi hal ini tidak membuat dia berhenti untuk berusaha, begitu yang dikatakannya setiap kali ia di wawancara. Tidak tanggung-tanggung, pemuda ini mampu menghasilkan minimal 5000 dollar perbulannya dari amazon.com, sungguh angka yang mengagumkan bukan?.

sumber > wikepedia
google.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar