Senin, 26 Desember 2011

Tulisan bahasa inggris hidayah

hidayah

setetes embun di pagi hari. aku terbangun dengan lelap tidur aku .mengambil air wudhu solat qiyamulail menagalir air mata aku...begitu banyak aku alami perubahan yang aku alami berkat hidayah yang ALLAH sWT berikan kepada aku, menjadi aku sosok wanita soleha yang sangat ALLAH cintai. dalam perjalanan berbatu yang aku alami mengebarai cinta sejati. aku mencintai mengkagumi sosok laki-laki yang begitu mencintai ALLAH , akhlak budi imanya bikin aku jatuh cinta padanya. sampai aku terjatuh di pelabuhan hatinya. sunguh ini cinta yang sangat menipu dia bukanlah cinta sejatiku aku mencintai yang belum halal dalam ikatan pernikahan ALLAH menyadariku . ALLAH selalu hadir dalam hadir hari- hari aku. setiap menit aku selalu aku hiaskan cintaku pada cinta sesuguhnya yaitu cinta pada mu ya RoB. mencari ilmu tentang agama yang belum aku ketahui ternyata begitu indah sekali benih -benih cinta aku tumbuh melakukan ibadah sunah-sunah yang rosul ajarkan, menegakan siar dakwah dengan menjadikan yang lebih baik. hidayah suatu yang sangat berharga dari pada dunia seisinya.ya ALLAH wafatkanlah aku di akhir nanti dalam keadaan beriman. hidupkanlah aku dalam keadaan beriman.masukanlah aku kedalam surgamu dalam keadaan beriman. berikanlah aku sosok wanita soleha seperti siti khodijah istri baginda Rosul nabi MUHAMMAD SaW.wanita pnitar berakhlak mulia mempunya sifat pemalu. ramah bersahaja dan mencintai ALLAH no 1 dari pada cinta yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar